Custom Search

Sunday, December 14, 2008

TIPS MEMILIH ASURANSI MOBIL YANG BAIK (Penawaran Asuransi Mobil)

Ingredients:
Tidak bisa dipungkiri, krisis ekonomi berkepanjangan yang terjadi, dirasakan
sulit oleh hampir semua sektor kegiatan usaha. Kondisi ini menjadi semakin sulit, bila perusahaan harus menanggung risiko yang mungkin terjadi atas asset penunjang kegiatan. Karena itu sekarang merupakan saat yang tepat untuk mengalihkan risiko tersebut ke perusahaan asuransi sebagai penjamin risiko. Namun memilih asuransi mobil kadang gampang-gampang susah.

Anda sedang mencari dan bingung memilih asuransi mobil ?, mungkin tips dibawah ini bisa sedikit menjadi pertimbangan tidak lupa saya lampirkan informasi / penawaran asuransi mobil untuk dapat ibu/bapak pelajari:


Directions:

1. Quality:
Pastikan terlebih dahulu asuransi yang akan diipilih termasuk katagori asuransi yang sudah mendapat prediket Best General Insurance, Indonesian Best Brand Award, Indonsian Customer Satisfaction Award. Karena dengan sertifikasi ini sudah jelas menunjukan bahwa asuransi tersebut handal, terpercaya, dan terbukti bertanggung jawab dalam melayani claim pelanggannya.

2. Biaya Own Risk (Resiko Sendiri):
Kadang-kadang bulak-balik ke bengkel asuransi juga merupakan sesuatu yang membuat malas pelanggan, apalagi beberapa asuransi menerapkan sistem claim dengan pembayaran biaya OR (Own Risk) atau resiko sendirinya yang rata-rata Rp.100.000.- ada yang berdasarkan per kejadian, per benturan, dan sebagainya tentu hal ini membuat anda terbebani dengan harus banyak mengeluarkan biaya claim untuk membayar OR bila sering bulak-balik ke bengkel asuransi yang belum tentu hasil pekerjaan bengkelnya memuaskan pelanggan karena dikerjakan oleh bengkel yang ecek-ecek atau non-authorized. Kadang hasil cat belang betong membuat image body mobil anda seolah-olah pernah tabrakan dahsyat tentu ini membuat nilai jual mobil anda merosot. Walaupun customer bisa complain ke asuransi tersebut, tapi berapa lama kerugian waktu anda terbuang. Ada baiknya bagi yang sangat sibuk sekali dan malas bulak balik ke bengkel asuransi sebaiknya memilih asuransi yang dapat menerima 1 (satu) kali claim saja tapi kumpulan dari beberapa benturan/tabrakan dalam waktu kejadian yang berbeda-beda, sehingga mungkin dalam setahun cukup 1 kali ke bengkel asuransi dan cukup bayar OR sekali saja body mobil anda mulus kembali karena dikerjakan oleh bengkel terpercaya atau bengkel resmi (authorized). Hemat dan efesien.

Read more:......................

sources: http://triagus.multiply.com/recipes/item/16

No comments:

Post a Comment